Profile
Faktor variasi lalu lintas utama Penurunan atau peningkatan musiman. Variasi tergantung pada hari dalam seminggu. Kampanye iklan tradisional Partisipasi dalam pameran dagang. Publikasi viral. Disebutkan oleh influencer koran, blog, pemimpin industri, dll. Pengunjung unik dan kunjungan baru. Pengguna Membawa Anda Lalu Lintas Total Anda. Jika 25 pengguna unik memberi Anda 150 kunjungan (sesi), kesimpulannya tidak akan sama dengan jika 125 pengguna menghasilkan semua kunjungan ini. Opsi pertama menunjukkan loyalitas tinggi dari beberapa pengguna Anda, sedangkan opsi kedua menunjukkan jangkauan upaya pemasaran Anda. Meskipun Anda ingin mempertahankan pengguna Anda, kunci untuk meningkatkan kehadiran online Anda adalah mendapatkan pengguna baru. Idealnya, pengguna baru harus menghasilkan sekitar dua pertiga dari kunjungan Anda. Kiat untuk meningkatkan rasio kunjungan baru Anda Jika pengunjung Anda tidak cukup sering kembali (80% atau lebih kunjungan baru), cobalah untuk meningkatkan minat pada situs Anda dengan mengikuti kiat berikut. Posting konten baru secara teratur. Pamerkan konten baru Anda di halaman beranda. Gunakan media sosial untuk menarik penggemar Anda ke situs Anda. Gunakan seotunggal teknik periklanan pemasaran ulang untuk menargetkan pengguna yang pernah mengunjungi situs web Anda sebelumnya. Berkomunikasi secara teratur dengan pengguna Anda dengan buletin. Kunjungan berdasarkan halaman dan halaman arahan Uji halaman referensi terbaik Anda di web, yang paling banyak dikunjungi, berkinerja terbaik di jejaring sosial, dan paling dihargai oleh pengguna. Cari tahu halaman mana yang berkinerja terbaik lalu lintas organik, lalu lintas sosial, waktu di situs, rasio pentalan, dll. Apa yang dapat Anda tafsirkan dengan laporan halaman Google Analytics? Untuk mengakses laporan halaman di Google Analytics, buka tab Perilaku> Konten situs> Semua halaman. Jika mau, Anda dapat menambahkan Grup Saluran Default sebagai dimensi sekunder, dan memfilter menurut sumber lalu lintas. Anda akan melihat halaman Anda yang menarik lalu lintas dari mesin pencari. Namun sebagian besar perusahaan telah melakukan riset tradisional dan riset pasar, mensurvei pelanggan mereka, dan bahkan berkonsultasi dengan kelompok fokus. Jadi bagaimana Anda menjelaskan kegagalan ini. Dalam kapsul ini, kami seohandal akan mengajukan pertanyaan untuk Anda agar peluncuran produk berhasil. Anda akan meluncurkan produk baru Anda di pasar. Anda mulai dengan menjelaskan apa yang dilakukan produk Anda. Anda kemudian menjelaskan perbedaannya dari produk lain. Kemudian Anda menjelaskan cara kerja produk Anda. Namun Anda gagal mengatakan mengapa Anda memutuskan untuk merancang produk ini untuk pasar. Dalam kapsul saran ini, saya menyarankan Anda untuk lebih emosional, bahkan dalam peluncuran produk Anda.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0